9 Tahun Perjalanan IMS

9 Tahun Perjalanan IMS

Bertepatan dengan tanggal 17 April 2021, kami merayakan 9 tahun berdirinya PT Inovasi Mitra Sejati. Pengalaman 9 tahun telah membentuk kami menjadi sebuah perusahaan IT Consultant yang cukup diperhitungkan secara nasional, khususnya di industri keuangan yaitu multifinance dan perbankan. Selama 9 tahun perjalanan ini juga telah mengasah kemampuan kami untuk menghasilkan produk-produk software solution dan sumber daya manusia yang berkualitas. Semua ini dapat tercapai bukan hanya karena usaha pihak manajemen perusahaan dan tim IMS saja, melainkan tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama yang baik yang terjalin dengan semua klien IMS. Oleh sebab itu pada kesempatan ini juga, management IMS mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada klien IMS dan juga tim IMS yang tetap setia memberikan dukungan penuh. Kami yakin dengan dukungan dan kerja sama yang solid ini akan membawa kita secara bersama-sama menuju masa depan yang lebih cerah lagi.

Seperti yang diketahui, IMS memiliki sebuah tagline “Innovation for Partnership”, yang berarti IMS secara terus-menerus berinovasi untuk memberikan dukungan solid terutama berkaitan dengan pengembangan sofware solution untuk menjawab tantangan dunia bisnis yang sangat dinamis dan persaingan yang sangat ketat dewasa ini yang dihadapi oleh klien-klien IMS.

Memasuki era Digitalisasi dan dunia bisnis yang dinamis saat ini, IMS telah melakukan inovasi terbaru dengan melakukan migrasi teknologi dan arsitektur software solution iFinancing dari arsitektur MONOLITH ke arsitektur MICROSERVICES dengan meluncurkan software solution iFinancing v5.0, yang memiliki keunggulan sebagai berikut:

  1. Fleksibilitas dalam implementasi sistem modular bagi perusahaan. iFinancing v5.0 didesain dengan konsep sistem modular yang mana masing-masing sistem modular berdiri sendiri dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke sistem modular lain atau sistem pihak ketiga melalui APIs.
  2. Skalabilitas dalam kemampuan mengolah data besar dengan menggunakan metode horizontal scaling Web server dan Database server.
  3. Kemudahan untuk melakukan integrasi dengan sistem lain melalui mekanisme APIs/ DB Link/ Upload-Download.
  4. Peningkatan kecepatan di dalam memproses data dengan jumlah besar, misalnya pada proses RAC (Rapid Acceptance Criteria).
  5. Jika terdapat satu bagian sistem yang gagal, tidak akan membuat seluruh sistem menjadi down (Eliminated total system down).
  6. Pengembangan system enterprise yang berkelanjutan (Sustainable Enterprise Software Solution).
  7. Terdapat standar keamanan untuk berkomunikasi dengan modul atau aplikasi eksternal lainnya.
Other Important News

MNC Finance i-Financing Go Live
Began on October 2014, the implementation...
MNC Leasing Selects IMS as IT Partner
After Go Live with MNC Finance,...